semua orang boleh minum…..

Posted: November 12, 2007 in ati ku

Pas liat tipi, ada iklan…   cuplikan tanya jawabnya :

Penjual  : “Pak pak ada jamu tolak angin?”
Penjual  : “Elu naik mongtor?”
Pembeli : “Iya pak”
Penjual  : “Berapa jumlah baut dalam motor?”
Pembeli : ???
Penjual  : “Siapa penemu kaca spion?”
Pembeli : ???
Penjual  : “Kenapa motor rodanya cuma 2?”
Pembeli : ???
Suara latar tukang baca iklan   : Gak perlu jadi orang pintar untuk minum Bintangin

Kalo mas bro tahu iklan jamu tolak angin  yang satunya, yang duluan , slogannya : Orang Pintar Minum Tolak angin

Rupanya…. Iklan yang baru [ Bintangin ]  ngambil posisi yang tepat untuk menyerang Jamu Tolak Angin Sido Muncul.

Betul juga khan mas Bro, masak mau minum jamu tolak angin aja mesti pintar?

Bener, Blokosuto, aku ngakak banget tadi malem liat iklan bintangin di beberapa tipi, sampai nungguin iklan itu muncul lagi….

bener bener terhibur banget….

Liat aja di tipi mas bro, kalo gak percaya…

Blokosuto sak onone

tolak-angin.jpg

Advertisements
Comments
  1. antonsaja says:

    Perang alus ki critane…???

  2. caplang™ says:

    saya tetep pilih Sophia Latjoeba!! :mrgreen:

  3. nanoagung says:

    Terus kenapa yang jual nanya : Elu naik Mongtor?
    Berarti>>naik mongtor = Orang pinter..?
    Orang pinter naik mongtor, gitu ya?
    tambah bingung aku…

  4. caplang™ says:

    apalagi kalo naek motor mbonceng Sophia Latjoeba…

  5. Tovic_1005 says:

    Wah kalo saya ndak mau tuh minum Bintangin, secara saya ini kan sudah registrasi jadi orang pinter….PLAK!
    Soalnya aku nagkepnya:
    Orang pintar minum Tolak Angin
    Kalo gak pinter, cukup minum Bintangin
    Tul Gak?

  6. nanoagung says:

    lebih baik gak minum dua duanya mas…
    Gak Masuk angin khan?

  7. gwe says:

    Mau pinter atau masuk angin, yang penting minum Sophia Latjoeba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s